Thursday, February 12, 2009

INDAHNYA HARAPAN

Sebelumnya perkenankanlah saya ...untuk bergabung dalam dunia blogg....! Dunia yang sangat asing dan baru bagi saya....maklum sedikit gaptek ....heee! Di dunia yang baru ini dapat saya jadikan wadah untuk cari temen,untuk belajar...untuk berbagi..dan untuk tempat saya curhat...maklum sedikit sentimentil heee...! Inilah posting saya pertama jadi kalau jelek or kurang menarik jangan ditertawai.. ya (maklum masih belajar) he2......! Judulnya mungkin sangat biasa "INDAHNYA HARAPAN" tapi saya berharap dengan yang sesuatu yang kita anggap biasa ini kita bisa menemukan hal2 yang luar biasa...! Amin..

Dalam kehidupan sehari hari..pernahkah kita bertanya pada diri kita sendiri ...apa sih harapan kita, keinginan kita! Aku yakin semua orang pasti punya harapan dan keinginan...! Seperti juga saya juga punya keinginan dan harapan.....! Percaya nggak harapan itu indah lho...? Pada saat kita masih punya harapan, pasti saat itu pula kita membayangkan hal2 yang menyenangkan dan mengasyikan ..! Tapi apakah kita akan selamanya hidup dalam dunia harapan?.....karena harapan akan benar benar indah apabila kita wujudkan dalam kenyataan. Tapi siapkah kita dengan kenyataan yang ada..? siapkah kita akan kehilangan indahnya harapan kita ? Karena sering kali dan kadang kadang indahnya harapan kita tidak seindah kenyataan yang kita terima dan malah menyakitkan....! Banyak pengalaman nih...heee!

Walau kadang kenyataan yang kita terima akan menghancurkan indahny harapan kita.....janganlah takut untuk tetap berharap! Hidup akan lebih bermakna kalau kita punya harapan dan hidup akan sangat bermakna kalau harapan kita akan terwujud...tetap semangat ya..! Menyemangati diri sendiri nih......heee.



6 comments:

  1. berharap memang indah, apalagi jika masih diijinkan untuk masih bisa berharap, kadang ada juga yang kesulitan jika mau mengungkapkan harapan.

    Hal terindah adalah ketika harapan itu terpenuhi, jelas tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata...

    berbahagialah jika masih bisa menabur harapan, semoga harapan-harapan baik itu bisa setara nilainya dengan doa kepada tuhan sang penguasa alam.

    ReplyDelete
  2. jaman susah gini mau berharap apalagi, udah SDSB tak ada, krisis ekonomi, harga tinggi semua...
    harus berharap apakah... cari jodoh... ah sudah ditangan yang kuasa...

    berdoa ajalah daripada berharap-harap cemas...

    ReplyDelete
  3. berharap terus, lha indahnya dimana dong mosok berharap indah, kalo dah dapet yang diharepin itu baru indah wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk

    ReplyDelete
  4. Selamat datang di dunia blog (macam dah lama aja ku neh...:))

    Harapan dan impian tu perlu...untuk memotivasi kta, kenapa kita hdup...,

    tanpa ada harapan, yang kita lakukan "kosong" tak tau kemana tujuan...

    Tetap pelihara harapan dan impian, jangan lupa barengi dengan DNA (Do And Action)

    ReplyDelete
  5. hidup tanpa harapan bagai sayur asam tanpa asam. lha..gak sambung ya? kabuurrr

    ReplyDelete